Penampilan Terbaru Arya Saloka Bikin Geger Warganet

Arya Saloka
Sumber :
  • unggahan Instagram @arya.saloka

Bandung – Arya Saloka membuat geger media sosial dengan penampilan terbarunya dan dikabarkan akan kembali tampil di sinetron Ikatan Cinta. Tentu dengan penampakan yang berbeda bukan dengan sosok yang rapi dan klinis, malah menunjukan wajah penuh jenggok seperti pengemis. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Melansir dari Viva.co.id, unggahan yang dibagaikan di media sosial sontak menjadi viral dan Arya Saloka nampak sedang berpose dengan konsep hitam putih. Terlihat tengah tersenyum dan menatap ke atas dengan rambut gondrong yang tidak tertata. 

"2 years," tulisnya.

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

Tentunya, informasi ini dibagikan dalam akun gosip Lambe Gosiip, yang memperlihatkan Arya Saloka memakai pakaian biru seperti pasien rumah sakit, dan yang membuat berbeda dengan penampilan rambutnya yang dibiarkan panjang sebahu. Lalu, tidka tertata dan dibiarkan acak-acakan. 

Pengakuan Will Smith Saat Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan: Saya Terkejut

Meskipun wajah dipenuhi jenggot dan kumis hingga membuat ayah satu anak ini pun nampak berbeda dari penampilan sebelumnya. Berat badannya tampak berbeda lantaran jauh dari kata bugar dengan pipi yang tirus dan tonjolan tulang di tangan dan pinggang Arya Saloka. 

Selain itu, Arya Saloka pun berpose di samping pria dengan pakaian TNI dan mengalungkan stetoskop, dan Arya Saloka pun sedang berbaring di tempat tidur berseprei putih.

Halaman Selanjutnya
img_title