Raffi Ahmad Lebarkan Bisnis Bangun Apartemen Hunian Kaum Milenial

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter sukses, YouTuber sekaligus pengusaha ternama, tidak hanya sukses di dunia hiburan namun juga bisnis yang dibangun olehnya yakni, usaha properti. 

Fakta Baru, Aktor Epy Kusnandar Terciduk Narkoba di Warung Miliknya

Melansir dari Viva.co.id, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kini memiliki rencana untuk membangun apartemen di kawasan kediamannya, Andara Depok. Kabarnya pun mereka akan membangun apartemen untuk milenial. 

Pembangunan untuk properti ini lantaran generasi milenial masih terbilang sulit untuk memiliki properti pribadi, rumah, tanah dan apartemen. Tentunya, pengaruh dari fasilitas atau lingkungan yang kurang pas dan menjadi pertimbanagn untuk generasi ini. 

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Terciduk Konsumsi Ganja

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Kondisi ini pun Sebagian dari generasi milenial, Raffi Ahmad pun merasa relate juga untuk menaungi banyak karyawan dari generasi milenail dan gen Z. Tentunya, timbul rasa peduli secara spontan membangun hunian karena melihat adanya lahan melihat kosong. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"Tanahnya persis depan rumah. Nanti Andara rasa Senopati dan Kemang. Keren banget," kata Raffi Ahmad pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 2 September 2022.

Tentunya, desain yang dibuat nantinya pun, Nagita Slavina berkeinginan untuk membangun hunian yang memiliki konsep modern. Selain berharap akan membangun konsep lingkungan apartemen yang begitu rindang dan memberikan kenyamanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title