Ivan Gunawan Kritik Konten Kreator Mubazir, Netizen Beri Dukungan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan

Bandung – Ivan Gunawan akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik dan memberikan kritik banyak orang membuat konten kreatif dengan membuang makanan atau minuman. Sontak Ivan Gunawan memberikan respon, seperti Afrika yang masih banyak saudara membutuhkan makanan. 

Warga Non-Muslim War Takjil Umat Islam, Ini Reaksi Mama Dedeh

Melansir dari intipseleb.com, Ivan Gunawan memposting kritikan melalui Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Lalu menuliskan caption yang menohok bagi mereka yang suka membuang-buang makanan. 

Tentu, banyak orang yang terlena dengan video yang viral di media sosial hingga membuat banyak respon dari berbagai kalangan. Konten membuang-buang makanan dan minuman akhirnya menjadi banyak penonton setia.

Segara Ikutan Shopee Haul Ramadhan, Cuma Upload Video Sudah Dapat Cuan

Ivan Gunawan

Photo :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan

Tidak hanya itu saja, bukan satu atau dua konten kreator yang melakukan hal mubazir, namun sejumlah kreator lainnya pun mengikutinya. Berbeda dengan Ivan Gunawan, yang mulai geram dan mengkritisi hal tersebut. 

Pengguna Shopee Wajib Ikut Program ‘Haul’, Banyak Keuntungan di Bulan Ramadhan

Dalam postingan tersebut, Ivan Gunawan meminta para kreator untuk lebih memperhatikan saudara-saudara di belahan dunia lain yang sedang kelaparan. Selain itu, meminta agar para konten kreatif yang sudah kaya raya lebih berhemat terhadap makanan. 

“Daripada gaya-gayaan konten buang-buang makanan, mending mulai sekarang inget sama saudara kita di Afrika, masih banyak banget yang membutuhkan makanan,” tulis Ivan Gunawan, seperti dilansir dari Instagram @ivan_gunawan, pada Kamis, 8 Septmeber 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title