Konten Kreator Harus Tau! 5 AI Ini Siap Menjadi Asisten 24 Jam

Ilustrasi penggunaan AI
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Dalam era digital saat ini, teknologi kecerdasan buatan (AI) telah menjadi asisten yang selalu siap sedia. Berikut adalah 5 AI yang sangat cocok untuk memudahkan konten kreator:

Maksimalkan Produktivitas dengan Fitur Sinkronisasi dan Kontrol Media Google Chrome

1. Murf AI

Murf AI adalah alat yang sangat berguna bagi konten kreator karena kemampuannya untuk menghasilkan suara dari teks. Dengan lebih dari 100 set suara profesional dalam 20 bahasa, Murf AI memungkinkan pengguna untuk membuat voice over dalam hitungan menit. Fitur ini sangat berguna untuk podcast, YouTube, e-learning, dan kepentingan komersial lainnya. Selain itu, Murf AI juga dapat digunakan untuk memproduksi buku audio, videogram, dan video produk.

Xiaomi Outdoor Camera BW300 Hadirkan Keamanan Tanpa Batas

2. Synthesia

Synthesia adalah alat yang dapat secara otomatis membuat video dan audio melalui teks menggunakan sistem kecerdasan buatan. Alat ini mendukung lebih dari 40 avatar yang dapat dipilih dari berbagai database, bahkan pengguna juga bisa membuatnya sendiri. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang dan terintegrasi dengan Unsplash dan Pexels. Dengan demikian, konten kreator dapat menghasilkan video lengkap dengan animasi visual dan narasi suara dengan cepat, serta efisiensi biaya karena tidak perlu membayar jasa narator atau penerjemah.

Fitur Pengelolaan Tab Terbaru Google Chrome, Cocok untuk Multitasking

3. Jasper AI

Halaman Selanjutnya
img_title