Reaksi Ngakak Nagita Lihat Raffi Ahmad Tampil New York Fashion Week

Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @uusbiasaaja

Bandung – Raffi Ahmad baru-baru ini tampil sebagai model dari brand clothing lokal Indonesia untuk tampil di New York Fashion Week pada Selasa, 13 September 2022. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Melansir dari Viva.co.id, terlihat kebolehan Raffi Ahmad sebagai model internasional di acara fashion bergengsi, dan menarik perhatian publik lantaran acara New York Fashion Week membuat Nagita Slavina malah terlihat tertawa ngakak melihat suaminya menjadi model di catwalk tersebut.

Raffi Ahmad

Photo :
  • unggahan Instagram @uusbiasaaja
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Tentu saja reaksi Nagita Slavina tersebut terekam melalui video yang diunggah oleh komika Uus dalam story Instagramnya yang memperlihatkan Nagita Slavina dengan reaksi malu-malu sambil tertawa saat melihat suaminya, Raffi Ahmad catwalk. 

Selain itu, terlihat juga Nagita Slavina yang menahan tawa bersama Beby Tsabina yang duduk di sampingnya. Tidak hanya satu video, Uus pun membagikan dua cuplikan video dengan berisikan reaksi dari Nagita Slavina yang tertawa melihat Raffi Ahmad dan tampak semakin menahan tawa usai suaminya tampil catwalk. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Diketahui, Raffi Ahmad tamoil dnegan gaya cool sambil mengenakan pakaian dari brand lokal yang sedang mempromosikan produk Indonesia di dunia fashion internasiona. Lalu, Raffi yang dikenal dengan kepribadian yang sangat humoris, suka bercanda dan berguyon. Tiba-tiba tampak sangat serius saat berjalan catwalk di New York Fashion Week. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Photo :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717
Halaman Selanjutnya
img_title