Kabar Duka Rapper PnB Rock Meninggal Dunia Dirampok dan Dibunuh

Rapper PnB Rock
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – Rapper PnB Rock dikabarkan meninggal dunia pada Senin setelah dilaporlan adanya penembakan oleh seorang pria bersenjata, yang menuntut akan perhiasan kepada Rapper Amerika Serikat tersebut, kemudian ditembak mati dalam perampokan di sebuah restoran Los Angeles. 

Berita Duka, Ibu Michelle Joan Meninggal Dunia

Polisi Los Angeles Kapten Kelly Muniz menyebutkan kepad L.A. Times bahwa adanya seorang tersangka dari Rapper PnB Rock yang memperlihatkan senjata api di dalam Roscoe's Chicken & Waffles di Los Angeles Selatan, lalu meminta barang korban sebelum melakukan penembakan dan melarikan diri. 

Rapper PnB Rock

Photo :
  • tangkap layar Twitter
Klik Link DANA Kaget Rp 600 Ribu Hari Ini Sabtu 18 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Hal ini pun diungkapkan melalui wartawan di temapt kejadian bahwa menyebabkan "semacam pertukaran verbal" sebelum korban ditembak beberapa kali dan jatuh ke lantai.

Sebelumnya, korban dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal sebelum 14.00 waktu lokal. USA TODAY pun berusaha menghubungi perwakilan dari Rapper PnB Rock, lalu Departemen Kepolisian Los Angeles untuk infromasi yang lebih lanjut, pada Selasa, 13 September 2022. 

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 17 Mei 2024

Diduga pembunuhan dapat menemukan alamatnya setelah secara tidak sengaja mengungkapkan adanya sebuah postingan di media sosial. Penembakan tersebut menyebabkan diskusi tentang keselamatan Rapper PnB. 

Seperti yang diketahui, PnB pun telah merilis lagu terbarunya, Luv Me Again hanya dalam dua hari sebelum syuting. Rapper Philadelphia yang dikenal Rapper PnB Rock, Rakim Hasheem Allen yang dikenal sebagai Grundle serta PnB Rock yang merilis mixtape pertama kalinya di tahun 2014. 

Halaman Selanjutnya
img_title