Berita Duka, Ibu Michelle Joan Meninggal Dunia

Michelle Joan
Sumber :

Viva Bandung – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ibu dari pemain sinetron Michelle Joan berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Salvy Nathan, selaku manajer Michelle Joan. Melalui unggahan video, terlihat momen mengharukan ketika sang aktris tengah berdoa.

“Kabar duka, telah berpulang ke rumah Tuhan, tante Devi, orangtua dari Michelle Joan," tulis Salvy Nathan di Instagram Story, Minggu, 18 Juli 2023.

Merasa Kondisi Sudah Membaik, Ayah Ammar Zoni Sempat Dirawat di Rumah

Adapun untuk penyebab meninggalnya sang ibu, belum ada informasi lebih lanjut. Namun dari unggahan sang manajer, hanya terlihat video yang menggambarkan kedekatan antara Michelle dengan ibunya.

Video itu menampilkan Michelle Joan dan ibunya yang tengah bernyanyi bersama. Sementara kebahagiaan dan senyuman terpancar dari wajah keduanya. 

Pernah Jadi Jaminan Pembebasan HRS, Berikut Biografi Syarifah Fadhlun Yahya

Sang manajer juga menambahkan keterangan singkat dengan menuliskan caption "Tante Devi, RIP" dan menyertakan stiker wajah menangis.

Sebelumnya, melalui pesan berantai yang tersebar di kalangan awak media, terungkap bahwa ibu Michelle Joan sempat berada di rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai hubungan antara kunjungan ibu Michelle Joan ke rumah sakit dan kematiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title