Kevin Hillers Mangkir Dua Kali dari Polisi, Siska Kesal dan Kecewa

Kevin Hillers
Sumber :
  • unggahan Instagram @kevin_hillers_

Bandung – Kevin Hillers mangkir kedua kalinya dari panggilan pihak kepolisian Polres kabupaten Bogor, yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya Siska Khair yang diakran disapa dengan dokter Siska. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Melansir dari Viva.co.id, Siska melaporkan Kevin Hiller dengan pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Hal ini disampaikan oleh dokter Siska dnegan mangkirnya Kevin yang tidak menghadiri panggilan pihak kepolisian untuk kedua kalinya. Siska pun merasakan sangat kecewa.

"Ternyata memang terlapor (Kevin Hillers) tidak datang hari ini dan minta reschedule lagi dan lagi," ujar dokter Siska dikutip VIVA dari kanal YouTube Bripo, Sabtu, 17 Agustus 2022.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

"Katanya lagi sibuk ya, cuma saya kurang tahu sibuk apa. Saya sangat kecewa ya karena sempat mendengar dari tayangan kalau dia sebagai warga negara Indonesia yang baik katanya akan datang jika dipanggil. Tapi ini laporan saya di Jakarta Barat dua kali dipanggil tidak datang, sekarang pun di Polres Bogor sudah dua kali pemanggilan juga enggak datang," tuturnya.

Kevin Hillers

Photo :
  • unggahan akun instagram @kevin_hillers_
Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Tentunya, sebagau pelapor, Siska berharap agar pihak kepolisian mampu memberikan tindakan tegas kepada Kevin Hillers yang terus menerus tidak hadir dalam persidangan dan ingin segera untuk bisa ditahan oleh pihak kepolisian. 

“Kalau harapan saya sih sebagai pelapor, pastinya saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan memberikan keadilan serta kenyamanan ke saya sebagai korban dan pelapor. Harapan saya dia ditahan," kata dokter Siska.

Halaman Selanjutnya
img_title