Pernyataan Najwa Shihab Jadi Sorotan, Zanzabela: Bijaklah Berpikir

Najwa Shihab
Sumber :
  • unggahan Instagram @najwashihab

BandungNajwa Shihab jadi sorotan publik setelah mengeluarkan pendapat soal pihak kepolisian. Sapaan Mba Nana ini juga membahas terkait harta yang dimiliki oleh anggota Polisi hingga barang-barang mewah yang dimilikinya.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

Melansir dari Viva.co.id, Tengku Zanzabela meminta selaku Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, meminta agar Najwa Shihab lebih objektif dalam memberikan suatu pernyataan. 

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Coba lah hidup bersama dengan kondisi polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan obyektif," kata Zanzabela, Minggu 18 September 2022.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

{{ photo_id=7121 }}

Menurut Zanza, pihak kepolisian merupakan insititusi yang dibutuhkan negara dan rakyat. Tentu saja, insititusi Polri tentu tidak anti kritik, namun dalam penyampaiannya harus lebih fokus dan objektif pada persoalan.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Jurnalis sekelas Najwa Shihab seharusnya tidak memberikan argument  dalam satu kasus soal Ferdy Sambo melainkan membandingkan dengan kehidupan mayoritas polisi yang berdampingan dengan masyarakat selama 24 jam tanpa sekat. 

"Sejauh ini, Polri semakin lebih baik. Ini terbukti dari hasil riset lembaga survei yang menyatakan peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri sebesar 70 persen lebih. Nampaknya, ini merupakan motivasi kepada Polri untuk tetap bekerja untuk masyarakat," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title