Akhirnya! Maia Estianty dan Mulan Jameela Sepanggung Nyanyi di Bandung

Duo Maia dan anak-anaknya
Sumber :
  • unggahan Instagram @maiaestiantyreal

BandungMaia Estianty dan Mulan Jameela pertama kalinya berada di panggung yang sama usai absen bertahun-tahun tidak menyanyi. Momen tersebut menjadi perbincangan hangat publik di media sosial, saat keduanya tampil di Play List Live Festival 2.0 di Bandung, Jawa Barat. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Melansir dari Viva.co.id, Maia dan Mulan tidak menyanyi dalam waktu bersamaan meskipun tampil satu panggung. Ternyata, ibu dari Al, El dan Dul menyanyi di jam yang terpisah. Maia Estianty pun tampil bersama Mey Chan sebagai Duo Maia, memperlihatkan aksi panggung mereka di sore hari. 

Sementara, Mulan Jameela tampil di malam hari, dan menariknya acara musik ini menghadirkan The Lucky Laki Band terdiri dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Tentu saja, terekam dalam video yang diunggah melalui akun Instagram Maia Estianty. 

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Maia Estianty

Photo :
  • unggahan Instagram @maiaestiantyreal

Saat penampilan Maia Estianty tampil di panggung bersama Mey Chan, lalu mengajak ketiga putranya untuk naik ke atas panggung, yang dibagikan melalui @maiaestiantyreal, terlihat ketiga anaknya pun tampak bersenang-senang di atas panggung bersama ibunda dan Mey Chan.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Penampilan The Lucky Laki Band pun membawakan lagu-lagu mereka, dan tampak berdiri di samping panggung sambil menyaksikan dan menemani anaknya bernyanyi. 

“@alghazali7 @elelrumi @duljaelani,“ tulis Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
img_title