Syifa Hadju Alami Kejadian Mistis Syuting Film Jailangkung: Sandekala

Syifa Hadju
Sumber :
  • unggahan Instagram @syifahadjureal

BandungSyifa Hadju ungkap mengalami hal mistis saat syuting film horor Jailangkung: Sandekala yang kini resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 September mendatang.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, Syifa Hadju mengungkapkan kejadian mistik lumrah terjadi saat melakukan syuting, ditambah lokasi yang digunakan pun berbau alam yang memang jarang terjamah orang lain. 

“Cuma emang balik lagi hal-hal kayak gitu biasa terjadi apalagi kita syuting film horor, yang masih nature banget (tempatnya), yang masih mungkin orang jarang ke situ,” ucap Syifa Hadju.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Syifa Hadju

Photo :
  • unggahan Instagram @syifahadjureal

Selain itu, Titi Kamal pun merasakan hal yang sama ketika ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang mengaku kejadian mistik saat proses syuting film tersebut mendengarkan suara seperti nenek-nenek dan ada juga kru film mengalami kesurupan. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

“Sempat ke-capture di hp aku saat aku lagi story terus ada suara kaya nenek-nenek. Sudah gitu kayak cerita-cerita, yang paling lucu ada pemain kita, Julio, gak percaya sama hal-hal kayak gitu. Tapi gak nyampe lima menit ada yang kesurupan,” kata Titi Kamal di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2022.

“Jadi emang banyak sih sama kru-kru segala macem ngeliat penampakan-penampakan. Tapi ya itu tadi karena syutingnya fun, seru, kita bawa happy aja,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title