Adik Acha Septriasa Jadi Sorotan Netizen Luar Negeri: Rasis

Acha Septriasa
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @septriasaacha

Bandung – Adik Acha Septriasa viral lantaran memperlihatkan pria yang dituding rasis. Video TikTok ramai jadi bahan perbincangan, netizen luar negeri pun ikut menyoroti bahkan nama Acha Septriasa pun ikut terseret. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Melansir dari Viva.co.id, pada September 2022, Disney merilis trailer resmi dalam film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey. Terlihat sosok Halle Bailet sebagai karakter Ariel di film tersebut ditengah perbincangan publik yang menimbulakn pro dan kontra. 

Sosok Ariel digambarkan bermata biru, berkulit putih dan memiliki rambut berwarna merah, namun sosok Halle Bailey begitu berbeda sekali. Tidak sedikit warga berkulit hitam di luar negeri bereaksi dengan anak-anak mereka melihat trailer film tersebut yang takjub. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret Timnas Prancis Gegara Memilih Berpuasa saat Latihan

{{ photo_id=7181 }}

Tentu saja, video reaksi yang diparodikan seorang pria yang disebut sebagai Jossi Marcheli Risaputra, adik laki-laki Acha Septriasa. Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok yang mengenakan masker wajah berwarna hitam dan menampakan ekspresi setelah meliaht trailer film The Little Mermaid. 

Usai Viral Karena Ucapan Rasis Soal Hijab, Senator Bali Arya Wedakarna Minta Maaf

“Mommy, she like me,”kata pria tersebut.

Sontak cuplikan tersebut ramai jadi perbincangan netizen luar negeri teruma warga kulit hitam, dan menilai jika aksi pria tersebut Jossi Marcheli ini membuat tindakan yang begitu rasis. 

Halaman Selanjutnya
img_title