Gara-gara Ngomong Kasar, Komandan TNI Dibacok Anak Buahnya Usai Apel Pagi

Anggota TNI Dibacok
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Insiden mematikan sekaligus memalukan baru-baru ini dialami oleh salah seorang komandan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kasuri, Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat, Selasa, 24 Oktober 2023. 

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Sang korban bernama komandan TNI Letkol Inf Tamami, saat kejadian berlangsung korban tengah melakukan apel pagi di hadapan para anggotanya. Peristiwa mencekam yang terjadi di lingkungan TNI tersebut pun viral di media sosial. 

Dari kejadian tersebut sang komandan komandan hampir saja merenggang nyawanya di hadapan anak buahnya sendiri. Hal tersebut lantaran ada salah seorang anak buahnya yang tidak terima akan ucapan kasar yang dilontarkan sang komandan saat apel pagi berlangsung.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Melansir unggahan akun Instagram @mood.jakarta Kamis, 26 Oktober 2023, menunjukkan pria bernama asli Mohammad Tamami tengah terciduk melontarkan kata-kata tak pantas terhadap Praka DRB yaitu anggotanya sendiri.

Tak sampai disitu, Komandan TNI tersebut juga melontarkan kata-kata rasis dengan sebutan nama hewan kepada anggotanya. Sebelum kejadian mencekam itu terjadi, terlihat sang Komandan tengah memberikan pidato singkatnya di hadapan para anak buahnya.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Dalam video yang beredar memperlihatkan Letkol Inf Tamami nampak tengah memberikan teguran kepada anak buahnya dengan kata-kata kasar nan berbau rasis.

"Video rekaman Dansecata Rindam XVIII Kasuari Letkol In Tamami saat memberikan briefing dan menegor anggotanya dengan kata-kata rasis beredar," tulis keterangan akun@infokomando.official.

Halaman Selanjutnya
img_title