Dedi Mulyadi Digugat Cerai, Warganet Ungkap Kesedihan Mendalam

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • unggahan Instagram @dedimulyadi71

Bandung – Kabar gugatan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika untuk suaminya, Dedi Mulyadi membuat heboh warganet dan menjadi pertanyaan besar tentang isu tersebut yang masih dianggap tidak benar. 

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

Banyak warganet yang memberikan komentar melalui akun Instagram @dedimulyadi71. Diketahui bahwa gugatan cerai Ambu Anne sebutan untuk , Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022, dan sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa. 

{{ photo_id=7224 }}

Orang Tua Dituding Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Anak, Kuasa Hukum Teuku Ryan Buka Suara

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022," kata Asep dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa21 September 2022.

Tidak sedikit warganet yang percaya akan berita gugatan cerai tersebut, hingga akun Instagram Dedi Mulyadi dibanjir banyak komentar kesedihan. 

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Minta Kerjaan ke Sahabat

“Sedih ainkkkkk ketika baca beritanya,” tulis @abi_saputra05

“Bpk @dedimulyadi71 sedih saya baca berita tentang bpk sama ambu semoga saja tidak benar ,ya allah lindungilah kluarga bpk dedi mulyadi beserta ambu anne semoga bisa terselesaikan masalah nya dgn baik Aamiib,” tulis @sarinovnila  

Halaman Selanjutnya
img_title