Pinkan Mambo Bersyukur Viral Akui Bahagia Kembali Bernyanyi

Pinkan Mambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

Bandung – Aksi panggung Pinkan Mambo jadi perbincangan publik lantaran aksi panggungnya yang menarik perhatian, dengan aksi panggungnya viral di media sosial. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kerinduan Pinkan Mambo yang berprofesi sebagai penyanyi dan terlebih lagi namanya sempat populer di Tanah Air. Viralnya, Pinkan Mambo belakangan ini membuatnya mendapatkan banyak tawaran untuk kembali bernyanyi, dan mengaku begitu senang dengan keviralannya saat ini, dilansir dari Viva.co.id. 

“Viral ini aku seneng banget, kapan ya aku ada di situ lagi, sedih kalau orang bilang 'Pinkan Lo gak pernah nyanyi lagi'. Padahal inside my heart aku mau nyanyi tapikan aku harus, waktu kita marketingin, cari manager, lagi apa apa apa, kan kita juga harus makan, pampers, harus apa, jadi kita gak bisa meremehkan apa yang kita butuh,” tandas Pinkan Mambo. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Pinkan Mambo

Photo :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

Diketahui Pinkan Mambo blak-blakan ungkap perjuangannya demi mencari nafkah untuk anak-anaknya, disampaikan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. 

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Banting tulang yang dilakukan Pinkan Mambo hingga kerja selama 20 jam sehari tentu sangat mengejutkan dan kini juga menjalani bisnis baju secara online. Mantan Duo Ratu ini rajin live di TikTok dengan menjual baju-baju usahanya. 

Selain itu, mengaku dirinya terbiasa tidur selama 4 jam dalam sehari, dan sempat jatuh sakit karena kelelahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title