Bu Ala Ceritakan Perbedaan Sifat Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

Bandung – Kabar perseteruan saudara kembar antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia belum juga selesai, baru-baru ini Tasyi membuat unggahan video bersama suaminya menceritakan situasi yang tengah dihadapi mereka saat ulang tahun ibundanya, Ala.

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

Melansir dari Viva.co.id, berawal konflik antar saudara kembar ini dari absennya Tasyi Athasyia dari acara ulang tahun anaknya Tasya Farasya. Tentu, banyak netizen yang mempertanyakan hubungan keduanya yang dikabarkan sedang renggang. 

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki

Photo :
  • tangkapan layar YouTube
Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Video yang memperlihatkan bu Ala sedang menjelaskan perbedaan karakter kedua anak kembarnya pun kembali viral, ternyata Tasya dan Tasyi tidaklah memiliki identik dengan sifat dan beberapa hal bertolak belakang. 

"Tasya dan Tasyi itu kembar tapi mereka sama sekali ngga identik," kata bu Ala dalam video yang dibagikan Instagram @bundsthetic, dikutip VIVA, Minggu 25 September 2022.

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Selain itu, perbedaan Tasya dan Tasyi juga dapat dilihat dari wajah mereka, dan menurutnya, Tasya memiliki mata yang cenderung lebih sipit dibandingkan Tasyi, sementara Tasyi memiliki wajah kebule-bulean. 

"Yang satu mukanya sedikit Chinese (Tasya). Yang satu mukanya lebih ke bule2an (Tasyi)" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title