Tasya Farasya Upload Foto Bareng Tasyi, Netizen: Seneng Banget

Tasya Farasya
Sumber :
  • unggahan Instagram @tasyafarasya

Bandung – Perseteruan saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Astashyia tengah berada dalam konflik masalah. Akhirnya, Tasyi buka suara melalui kanal YouTube sementara Tasya belum memberikan keterangan apa pun. 

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

Melansir dari Viva.co.id, dalam video yang diunggah Tasyi menunjukan bukti-bukti konflik antara saudari kembarnya dan juga ibunya, Alawiyah Alatas. Suami Tasyi pun, Syech Zaki pun turut memberikan penjelasan kepada publik. 

Sementara Tasya Farasya sempat mengunggah fotonya bersama Tasyi Atasyhia, namun hanya di Instagram Tasya saja sekitar 30 detik, setelahnya dihapus. Warganet pun melihat Instagram Stories tersebut langsung screen shoot atau melakukan tangkapan layar dengan mengunggah kembali ke akun media sosial mereka melalui TikTok. 

Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Foto yang sempat diunggah Tasya Farasya

Photo :
  • tangkapan layar TikTok @cilakaduabelas

Salah satunya yang diunggah akun @cilakaduabelas yang menunjukan sengaja memperlihatkan jam yang diunggahnya terlihat pada pukul 3:05 pagi. Terlihat Tasya memegang kamera dengan mengenakan piyama bermotif leopard sambil melakukan gaya duck face. Sementara ada Tasyi yang memakai busana hijau terang dengan hijab putih. 

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Instagram Stories Tasya tidak membuat caption atau keterangan dalam foto yang telah diunggahnya. Beberapa netizen berkomentar mengenai wajah Tasyi yang tampak sembab dari wajah dan matanya, seperti habis menangis. 

Foto tersebut banyak mendatangkan berbagai komentar dan mengambil kesimpulan bahwa keduanya telah berbaikan, terlihat Tasyi kembali mem-follow Instagram Tasya setelah sebelumnya dikabarkan telah unfollow. 

Halaman Selanjutnya
img_title