Rizky Billar 'Smack Down' Lesty Kejora Usai Ketahuan Selingkuh

Lesti dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BANDUNG - Artis dangdut pesohor Lesti Kejora jadi sorotan usai disebut menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar. Lesti yang melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan diisukan telah memergoki suaminya tengah bersama perempuan alias berselingkuh.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Kemudian, Polisi mengungkapkan bagaimana dugaan KDRT dilakukan Rizky kepada Lesty. Rizky, menurut Polisi, membanting Lesty yang sontak Lesty pun meminta Rizky untuk mengantarkannya pulang ke orang tuanya.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dilansir dari VIVA, Kamis 29 September 2022.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Sebelumnya, kabar tak sedap datang ke rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di mana, Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

Atas kasus tersebut, Rizky Billar pun terancam 15 tahun penjara. Demikian dikatakan Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title