Ria Ricis Sempat Cemas Soal Putrinya, Begini Kondisi Baby Moana

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Ria Ricis

BandungRia Ricis sempat khawatir lantaran putrinya, Baby Moana memiliki ukuran tubuh yang cenderung lebih kecil dari pada anak-anak seusianya. 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Melansir dari Viva.co.id, Baby Moana lahir pada 26 Juli 2022 ini tetap membuat ibunya, Ria Ricis optimis merawat putri kesayangannya hingga kini kompak bergantian mengasuh bersama suaminya. Teuku Ryan. 

Ria Ricis

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Alhamdulillah, perkembangan Moana itu baik sekali alhamdulillah berkat istri saya yang selalu mengajarkan semua yang baik-baik," kata Teuku Ryan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 29 September 2022.

Hal lainnya, bertumbuhnya Baby Moana menunjukan perkembangan yang begitu menyenangkan dan memberikan respon ketika diajak bercanda, lalu Baby Moana juga termasuk anak yang tidak rewel ketika diajak beraktivitas.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

"Alhamdulillah, kalau kita ajak ngomong, dia (Baby Moana) selalu respon. Kalau berenang juga ngga rewel. Emang jarang rewel sih anaknya," ujar Ria Ricis.

Beberapa waktu lalu, konten yang dibagikan di kanal YouTube Ria Ricis membawa Baby Moana untuk konsultasi dengan dokter ahli gizi. Hal ini menyebabkan Ria Ricis menangis lantaran khawatir dengan kondisi anaknya yang memiliki ukuran tubuh yang cenderung lebih mungil dan kurus. 

Halaman Selanjutnya
img_title