Lesti Kejora Alami KDRT, Celine Evangelista Tulis Kisah Burung Elang

Lesti Kejora, Celine Evangelista, Baby L, dan Shandy Purnamasari
Sumber :
  • unggahan Instagram @celine_evangelista

Bandung – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan publik. Setelah kabar kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dilansir dari IntipSeleb, banyak pihak yang terkejut dan menyayangkan kejadian tersebut, salah satunya, Celine Evangelista yang menuliskan dalam unggahan Instagram miliknya, sebagai sesama perempuan. 

Dalam unggahan tersebut Celine Evangelista ikut sedih atas cobaan yang menimpa Lesti Kejora hingga membagikan momen bersama dengan Shandy Purnamasari. Terlihat pesan yang diberikan begitu menohok dan menyiratkan sebuah dogeng burung gagak dan elang. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Satu-satunya burung yang berani mematuk Elang adalah burung gagak, dia berani sekali duduk di atas Elang dan mematuk lehernya," tulis Celine Evangelista dikutip IntipSeleb, Senin, 3 Oktober 2022.

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Tapi Elang tidak menanggapi, tidak membalas & tidak juga berkelahi.. Elang membuka sayapnya untuk terbang lebih tinggi.. dan semakin tinggi Elang terbang semakin sulit Gagak bernafas & akhirnya Gagak pun jatuh karena kekurangan oksigen & sang Elang bebas terbang kembali," lanjutnya.

Cerita singkat ini tentang Elang dan burung Gagak yang merupakan cerminan kehidupan dan juga Lesti Kejora. 

Halaman Selanjutnya
img_title