Ariel Tatum Jadi Perwakilan di Paris Fashion Week

Ariel Tatum
Sumber :
  • unggahan Instagram @arieltatum

BandungAriel Tatum baru-baru ini menunjukan penampilan di panggung runaway Paris Fashion Week SS 2023, Perancis yang bertajuk Le Defile L'Oreal Paris. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari Viva.co.id, Ariel Tatum terpilih menjadi salah satu perempuan Indonesia yang berada di catwalk Paris Fashion Week. Tentu kabar tersebut sangat membanggakan bagi Ariel Tatum yang dipercaya untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia. 

Setelah sukses dari film terakhirnya berjudul Sayap-sayap Patah, kini namanya pun mulai mencuat dan mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan penampilannya di panggung Paris Fashion Week. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ariel Tatum

Photo :
  • unggahan Instagram @arieltatum

Terlihat dalam unggahan feed Instagram @arieltatum, pada Selasa 27 September 2022 lalu. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ungkap Ariel Tatum dalam sebuah video pendek yang dibagikannya.

Tentu saja, dalam penampilan saat Ariel Tatum berada di Paris Fashion Week terlihat memukau. Video tersebut beredar di dunia maya khususnya media sosial TikTok, melalui akun @kiw02 yang mengunggah sebuah penampilan begitu membanggakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title