Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT Segera Dipanggil Pihak Polisi

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

BandungBaim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten dengan judul “BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM” sebelum video tersebut ditake down. Tentu, menjadi kemarahan netizen lantaran kasus yang menimpa Lesti Kejora. 

Video Penggerebekan Raffi Ahmad Beredar: Aku Kena Prank

Melansir dari Viva.co.id, meski video tersebut sudah dihapus dan meminta maaf kepada publik. Tentunya, tindakan Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh Sahabat Polisi lantaran adanya video prank KDRT ke Polsek Kebayoran Lama. 

Selain itu, Baim Wong langsung dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 220 KUHP soal laporan palsu dengan ancaman penjara maksimal satu tahun empat bulan. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong

Kabid Humas, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan mereka segera dipanggil pihak polisi dengan alasan pembuatan konten prank tersebut. 

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Yang bersangkutan (Baim Wong & Paula Verhoeven) akan dipanggil ke kepolisian Polres Metro Jaksel, untuk dimintai keterangan apa maksud dan tujuannya. Apa karena tujuan pidana atau tujuan konten yang dikelola yang bersangkutan untuk kepentingan pribadi atau ekonomi," kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun diberikan kesempatan berbicara untuk meluruskan kontroversi yang telah diciptakan pasangan suami istri tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title