Rizky Billar Segera Diperiksa Sebelum Ditetapkan Jadi Tersangka KDRT

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungPolisi menyebutkan masih butuh keterangan dari Rizky Billar sebelum menetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Iya dong, kami masih memerlukan keterangan dia biar betul-betul nanti pendekatan siapa tersangkanya itu benar-benar objektif gitu ya," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin 10 Okober 2022.

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Hal tersebut dilakukan polisi demi menjaga objektivitas dan menegaskan ada unsur pidana dalam kasus ini, sehingga kasus KDRT telah naik ke tingkat penyidikan. Lalu, untuk menetapkan sebagai tersangka tinggal menunggu waktu sudah ada minimal dua alat bukti polisi langsung menetapkan lewat gelar perkara. 

"Nah kami ingin dia (Rizky Billar) dipanggil dulu, kan belum pernah diperiksa. Jadi biar mempertegas, memperjelas semuanya. Dan dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi, kan belum diperiksa dalam panggilan sebagai saksi itu, nanti dari keterangan dia nah baru nanti penyidik bisa menentukan langkah selanjutnya berdasarkan keterangan-keterangan dari saksi yang lain, keterangan dari hasil visum, keterangan dari pelapor atau korban dalam hal ini," ucapnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Diketahui, kabar mengejutkan lainnya datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dikabarkan melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 28 September 2022 dengan dugaan KDRT.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title