Lesti Datangi Rizky Billar di Penjara Meski di-KDRT Secara Sadis

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BANDUNG - Lesti Kejora mendatangi Mapolres Jakarta Selatan menjenguk suaminya Rizky Billar di balik jeruji. Rizky diketahui merupakan tersangka kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti hingga menyebabkan luka parah.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

"Saudari L untuk menemui suaminya. Jadi saudari L untuk menemui suaminya. Jelas untuk L menemui suaminya yang baru datang dari umroh," ungkap Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dilansir dari VIVA, Kamis 13 Oktober 2022.

Nurma memastikan proses hukum berlangsung meski ada potensi damai antara tersangka dengan korban."L dan R menemui penyidik. Yang jelas untuk ini adalah kasus delik aduan," terangnya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Tersangka KDRT Rizky Billar

Photo :
  • VIVA

Sebelumnya, Artis Rizky Billar telah resmi menjadi seorang tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada sang istri, Lesti Kejora. Namun demikian, Rizky baru resmi ditahan setelah menjalani proses pemeriksaan yang panjang.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak kemarin hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title