Dewi Perssik Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Kasihan Ayahnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

BandungDewi Perssik memberikan tanggapan soal Lesti Kejora yang mencabut laporan dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Dilansir dari Viva.co.id, Dewi Perssik yang cukup dekat dengan Lesti Kejora pun merasakn kecewa dengan keputusabn Lesti Kejora, terlihat dari unggahan video.

"Kalau aku mau Budiyanto itu bisa. Namun aku selalu  selalu konsultasi sama bang Sandi (pengacara). Mba Neng, kalau pada akhirnya akan dicabut laporannya jangan. Karena ini sudah pidana begitu. Dan itu pasti akan masuk penjara dan itu bukan main-main gak sehatu dua tahun tiga tahun. Apalagi sampai KDRT," tutur Dewi Perssik menirukan ucapan Sandy yang dikutip VIVA dari akun instagram @bundsthetic, Sabtu 15 Oktober 2022.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bahkan Dewi Perssik pun mengaku bukan orang yang lapor polisi kemudian mencabut laporan tersebut, apalagi ini kasus dugaan KDRT.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

"Aku bukan tipe org lapor terus kemudian cabut, beda ini bukan pencemaran nama baik, inikan gebuk-gebukan dan penipuan. Jadi aku yakin Bang Sandi kecewa banget, yakin banget, yakin banget tapi apa boleh buat. Jadi ini Biar kalian tahu kita itu jgn pernain bermain dengan hukum," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu juga Dewi Perssik mengaku sangat kasihan dengan ayah dari Lesti Kejora dan menyebutkan bahwa tidak ada ayah yang tidak ingin anaknya bahagia. 

Halaman Selanjutnya
img_title