Profil Ustadzah Halimah Alaydrus Pendakwah Cerdas Lulusan Yaman

Ustadzah Halimah Alaydrus
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Ustadzah Halimah Alaydrus

BandungUstadzah Halimah Alaydrus tengah ramai jadi perbincangan menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia lantaran dakwah yang disampaikannya kepada Muslimah

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Sosok Ustadzah Halimah Alaydrus jadi trending topik di pencarian hingga viral di media sosial Tiktok. Hal ini tidak lepas dari perannya sebagai seorang pendakwah yang dianggap mampu memberikan keteduhan saat menyampaikan dkawah pada hamba-hamba sesama Muslim. 

Warganet pun bahkan masyarakat umum penasaran dengan Ustadzah Halimah Alaydrus, yang ingin tahu mulai dari profil biodata, latar belakang, dan kehidupannya, siapakah sebenarnya Ustadzah Halimah Alaydrus. 

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Sosok Ustadzah Halimah Alaydrus 

Ustadzah Halimah Alaydrus

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Ustadzah Halimah Alaydrus
Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dikenal sebagai pendakwah yang ternyata juga dikenal sebagai penulis perempuan yang handal dan produktif terlihat banyaknya buku-buku yang telah diciptakannya tentang islami yang berisikan nasihat-nasihat yang pastinya sangat diminati oleh kaum Muslim. 

Berdasarkan dari nama Ustadzah Halimah Alaydrus merupakan seorang syarifah atau keturunan Nabi Muhammad SAW dengan marga Alaydrus di belakang nama depannya. Selain itu terkonfirmasi dari nasab kedua orangtuanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title