Titi DJ Gemas Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Kita Dukung Aja

Titi DJ
Sumber :
  • unggahan Instagram @ti2dj

BandungTiti DJ beri tanggapan soal keputusan Lesti Kejora cabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dilansir dari Viva.co.id, penyanyi yang kini berusia 56 tahun mengaku gemas dengan keputusan Lesti Kejora. Lalu, mengaku tidak bisa memberikan banyak nasihat dengan kedua pasangan tersebut. 

Titi DJ

Photo :
  • unggahan Instagram @ti2dj
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

“Bukannya mau menghakimi ya. Tapi kita enggak tau apa yang dialami oleh Lesti, kita tidak tahu apa yang terjadi. Walaupun mereka terbuka, tapi kan ada hal-hal yang cuma mereka yang tahu. Karena mereka yang menjalani, bukan saya ngebela,” kata Titi DJ, dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada 21 Oktober 2022.

Berawal dari Titi DJ sempat tidak setuju ketika mendengar keputusan dari Lesti Kejora mencabut laporan, dan menegaskan bahwa semua pasti memiliki alasan kuat. Titi DJ pun meminta untuk semua pihak agar kembali berpikir positif dengan semua keputusan mereka. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

“Coba kita mendukung aja, walaupun kita gemes gitu kan, cuma mau gimana dia yang jalanin. Ya udah kita dukung aja, mudah-mudahan tidak terjadi lagi,” ungkap Titi DJ.

Hal lainnya, Titi DJ pun sedang apes mendapatkan KDRT dari suaminya, yang seharus mendapatkan perlindungan, keamanan, kenyamanan, dan kasih sayang keluarga. Hal lainnya pun dijelaskan Titi DJ bahwa KDRT tidak hanya dialami wanita bahkan ada juga laki-laki mendapatkan kekerasan dalam bentuk yang memang berbeda-beda. 

Halaman Selanjutnya
img_title