Irish Bella Ungkap Tidak Ada Toleransi untuk Kasus KDRT

Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

BandungIrish Bella istri Ammar Zoni berkomentar soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang hangat diperbincangkan masyarakat dan para selebriti. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Dilansir dari Viva.co.id, Irish Bella mengungkapkan bahwa KDRT tidak dapat ditoleransi, jika terjadi dalam rumah tangganya, Irish Bella merasa mungkin akan memaafkan suaminya namun tidak bisa melupakannya. 

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_
Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Meskipun pintu maaf terbuka bagi pelaku KDRT namun akan memilih untuk bercerai daripada harus bertahan dengan pria yang sudah melakukan kekerasan padanya. 

"Memaafkan (suami yang KDRT) tapi tidak melupakan dan itu selesai. Cukup di situ," kata Irish Bella, mengutip tayangan YouTube acara talkshow, Jumat 21 Oktober 2022.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Selain itu, Irish Bella akan memantaskan sebagai manusia yang saling memaafkan namun tidak mau berada dalam hubungan yang menyakiti dirinya. 

"Kalau memaafkan, pasti memaafkan. Namanya kita manusia. Orang yang menciptakan kita aja Maha Memaafkan, pasti kita harus bisa memaafkan juga. Namun untuk bisa bertahan dalam rumah tangga itu sih ngga," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title