Citra Kirana Jadi Produser Musik Gait Penyanyi Audrey Lagu Pendulum

Citra Kirana dan Audrey
Sumber :
  • unggahan Instagram @citraciki

BandungCitra Kirana terlibat dalam lagu yang diciptakan oleh Claudia Lengke, penyanyi muda Audrey merilis single terbaru berjudul Pendulum, sudah ada dua single berjudul Gembira Berpuasa pada tahun 2017 dan Maha Segalanya pada 2018. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Dilansir dari Viva.co.id, Pendulum merupakan single lagu pertama Audrey dengan full bahasa Inggris. Bahkan saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Audrey mengungkapkan lagu Pendulum tentang toxic relationship yang kini pun banyak jadi perbincangan. 

Citra Kirana dan Audrey

Photo :
  • VIVA
Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

“Aku pengin banget lagu baru something new. Karena toxic relationship lagi banyak banget jadi pembicaraan. Dari situ pas lagunya udah jadi ya aku suka,” kata Audrey, Jumat, 21 Oktober 2022.

Hal menariknya, lagu Audrey diproduseri oleh Citra Kirana yang sukses main sinetron dan kini terjun ke dunia musik dengan menjadi produser, Audrey.

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

Produser musik yang diimpikan Citra Kirana mengaku sudah memiliki impian tersebut sejak 2020. Kini, tahun 2021 akhirnya mimpinya terwujud dan bertemu dengan Audrey semakin yakin sudah memiliki lagu berjudul Pendulum hingga membuat langsung jatuh cinta. 

Kini, Citra Kirana mengaku sesuatu yang baru untuknya dan suda tertarik sejak lama terjun ke dunia musik. 

Halaman Selanjutnya
img_title