Komika Kiky Saputri Resmi Dilamar Tepat di Hari Ulang Tahun ke-29

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • unggahan Instagram @kikysaputrii

BandungKomika Kiky Saputri bersama kekasihnya M Khairi dikabarkan telah menggelar lamaran pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di Jakarta. Lamaran Kiki Saputri bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Dilansir dari Viva.co.id, Kiky mengungkapkan kekasihnya kepada publik pada bulan Juni, dengan unggahan video sedang jalan-jalan bersama di media sosial miliknya. 

“Ketika kamu sadar kalo pacarmu 1/2 waras,” begitu bunyi keterangan video dengan Kiky menggunakan filter konyol sehingga mulutnya menjadi lebar. Sejak saat itu, Kiky beberapa kali mengunggah potret mesra dengan pria brewok tersebut.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Kiki Saputri dan M Khairy

Photo :
  • unggahan Instagram @kikysaputrii

Diketahui, Kiky Saputri sempat gagal menuju pelaminan dengan Agus Priyono, keduanya pun sempat membicarakan tentang pernikahan, namun memutuskan berpisah pada Oktober 2021 tidak ada alasan yang detail terkait putusnya hubungan mereka. 

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

Saat ditanya menjalin hubungan dengan M Khairi, Kiky Saputri mengaku tidak mau main-main lagi dan memang keduanya ingin ke jenjang pernikahan meskipun belum genap setahun saling mengenal yang dikenalkan Februari 2022. 

Dalam sebuah acara, Kiky Saputri sudah resah dari kemarin dan sering tampil di depan umum mengaku deg-degan jelang hari besarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title