Singer Asal Bandung Angkat Kegalauan Zaman Now Dalam 1 Album

Ilustrasi Musik
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Penyanyi muda berbakat pendatang baru asal Kota Bandung, Rizal Sapta Marga mencoba peruntukannya di belantika musik tanah air dengan menelurkan album berisikan sembilan lagu terbaik. Rizal yang juga seorang pelajar berprestasi sejak SD, SMP, hingga kini duduk di kelas XI SMA Angkasa Lanud Sulaiman memantapkan diri sebagai penyanyi bergenre pop melayu dan 'nekat' masuk dalam persaingan industri musik Indonesia. 

3 Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis, Cukup Lakukan Hal Ini

"Lagu - lagu yang saya keluarkan ini bertemakan asmara dan percintaan remaja zaman now. Lagu yang menjadi unggulan saya itu berjudul Jamhong (janji mu bohong)," katanya di Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu 22 Oktober 2022.

Mayoritas lagu yang dibawakan Rizal merupakan ciptaan sang kakak, Anggra Putri Tania. Rizal ini anak ketiga dari empat bersaudara. Lagu - lagunya yang bergenre pop melayu ini telah diputar di beberapa radio di Jabar sejak pertengahan 2022 dari produksi Istana Musik Production 2022.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 23 April 2024

Rizal Sapta Marga

Photo :
  • istimewa

Sang kakak, Anggra menjelaskan lagu 'Janji mu Bohong' diciptakan tentang janji seseorang yang dibohongi. Awal mulanya, kata Anggra, karena rasa takut kehilangan dengan nuansa sedikit beat. "Lagu ini bercerita tentang kisah percintaan seseorang yang dibohongi dan karena takut kehilangan seseorang," ujarnya.

Cek KK dan KTP Anda Disini, Dapatkan Saldo DANA Rp2.4 Juta Secara Cuma-cuma

Selain itu, Rizal mengakui masuk ke dunia entertainment awalnya iseng-iseng mengisi kesibukan di samping sebagai pelajar. Tetapi, semakin ke sini menjadi sebuah keinginan untuk lebih memperdalam kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title