Gagal Nikah Ayah Dinar Candy Sebut Ridho Ilahi: Enggak Jantan

Dinar Candy
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinar_candy

BandungDinar Candy dikabarkan batal menikah dengan Ridho Ilahi, Acep Ginayah selaku ayah dari Dinar Candy singgung Ridho Ilahi tidak bertanggung jawab dan jauh dari sikap jantan. 

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Dilansir dari Viva.co.id, selama menjalin hubungan dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy telah memperkenalkan Ridho pada keluarganya. Bahkan ayah Dinar Candy mengaku lebih selektif dalam memilih calon suami untuk putrinya. 

Dinar Candy dan ayahnya

Photo :
  • unggahan Instagram @dinar_candy
Padahal Sempat Marah-marah hingga Ngemis, Kini Bisnis Yusuf Mansur Paytren Ditutup OJK

“Semenjak sekarang jadi banyak yang manfaatin dia (Dinar Candy), jadi bapak pilih-pilih. Yang penting cowokya yang baik, jantan. (Ridho Ilahi) ya, enggak jantan dan enggak tanggung jawab dong,” ucap Acep Ginayah, saat diwawancarai di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Diketahui, Dinar Candy dan Ridho Ilahi memutuskan hubungan asmara mereka, dan kini keduanya lost contact hingga tidak pernah berkomunikasi lagi. Selain itu, wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) memandang pernikahan harus dimulai dengan pondasi yang matang dan kemampuan ekonomi, mental, dan emosional yang harus dipersiapkan. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

“Banyak netizen bilang nikah aja tapi semua harus direncanakan, karena ke depannya enggak tau gimana. Jadi harus prepare untuk pondasi, kuat secara ekonomi, mental, emosional. Kalau memang sudah oke ya udah,” ungkap Dinar Candy.

Selain itu, Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah berakhir pada Juni lalu, hubungan keduanya sempat diwarnai putus sambung. Dinar Candy pun kehabisan dan tidak mau melanjutkan hubungan lagi dengan Ridho Ilahi lantaran hubungan tersebut sudah terlalu toxic. 

Halaman Selanjutnya
img_title