Isa Zega Ekspresikan Kegembiraan Nikita Mirzani Ditahan

Isa Zega
Sumber :
  • Instagram @zega_real

BANDUNG – Nikita Mirzani telah di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang untuk 20 hari ke depan. Penahanan Nikita ini menyusul dengan kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Serang menahan Nikita Mirzani karena khawatir yang bersangkutan melarikan diri, mengulangi perbuatan, dan menghilangkan barang bukti. Hal itu adalah alasan subjektif dari jaksa.

Di tengah penahanan Nikita Mirzani untuk 20 hari ke depan, menuai banyak respons dari masyarakat tak terkecuali oleh Isa Zega. Dalam unggahannya di akun instagram miliknya, Isa Zega sempat membuat video dengan background di balik jeruji besi.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Dalam video itu, Isa Zega nampak membuat parodi tentang insiden yang terjadi dengan Nikita Mirzani pada Selasa malam. Dimana Nikita Mirzani sempat terdengar marah dan mengamuk tak mau di tahan di Rutan Serang, Bante.

"Siapa.. siapa dia bisa menahan saya, enggak mau. enggak mau enggak mau. saya tidak mau ditahan. siapa tolong katakan siapa dia," kata Isa Zega.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Isa Zega juga sempat memarodikan dengan mengatakan tak mau ditahan serta sempat menyanyikan lirik lagu jangan.

"Jangan tahan saya siapa dia yang bisa menahan aku. Jangan lagi ah ah jangan lagi ah siapa dia yang bisa menahan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title