Skandal Kenya West Gap, Balenciaga, Sampai Adidas Putuskan Kontrak

Kanye West
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Gap akhirnya memutuskan menghapus semua produk Yeezy dari toko dan situs web di tengah komentar anti semit yang baru saja dikeluarkan olah Kanye West

Biodata Oklin Via yang Viral Makan Eskrim di Twitter Tapi Peragakan Adegan Erotis

Dilansir dari Viva.co.id, Retailer pun mengakhiri hubungannya dengan rapper tersebut pada bulan lalu. Sementara Presiden & CEO Gap Brands Mark Breitbard telah konfirmasi tentang perusahaan akan melanjutkan "peluncuran dan rilis Yeezy Gap yang akan datang, seperti yang direncanakan" tertera dalam email internal yang dikutip dari Page Six Style.

Kanye West

Photo :
  • republika
Kim Kardashian Mengalami Urat Sobek hingga Patah Tulang

Diketahui, “White Lives Matter” dan komentar anti semit pun dilakukan oleh Kanye West, lalu Gap mengambil langkah untuk segera menyingkirkan Yeezy dari persediaan. Tentu saja, tidak hanya Gap namun brand lain seperti, Adidas, Balenciaga, Vogue dan banyak lagi ikut memutuskan hubungan dengan rapper berusia 45 tahun tersebut. 

“Pada bulan September, Gap mengumumkan mengakhiri kemitraan Yeezy Gap. Pernyataan dan perilaku mantan mitra kami baru-baru ini semakin menggarisbawahi alasannya,” tulis Gap dalam pernyataan publik di situs webnya.

Mengenal Lodwick Wicky, Rapper dari Papua yang Sukses dengan Lagu Ciptaannya

“Kami mengambil langkah segera untuk menghapus produk Yeezy Gap dari toko kami dan kami telah menutup YeezyGap.com,” tambahnya.

“Antisemitisme, rasisme, dan kebencian dalam bentuk apa pun tidak dapat dimaafkan dan tidak ditoleransi sesuai dengan nilai-nilai kami. Atas nama pelanggan, karyawan, dan pemegang saham kami, kami bermitra dengan organisasi yang memerangi kebencian dan diskriminasi,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title