Kim Kardashian Mengalami Urat Sobek hingga Patah Tulang

Kim Kardashian
Sumber :

Viva Bandung – Kim Kardashian dengan terang-terangan menguak keadaannya yang sempat mengalami patah tulang di bahu dan urat sobek di tubuhnya. Akibatnya, cedera itu membuat Kim Kardashian harus absaen dari latihan gym beberapa waktu sampai tulang dan uratnya kembali pulih.

Kronologi Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang Kaki, Tertimpa Motor Gede Berat 220 Kg

Keadaan mantan istri Kanye West itu diungkapkan di akun Instagram miliknya, dikutip dari laman People. Namun, keadaan pendiri SKIMS ini membuat pergerakannya terbatas dalam beberapa waktu hingga pulih.

“Bahu saya patah dan uratnya sobek jadi saya sudah keluar dari gym beberapa minggu tapi saya kembali!” kata Kim Kardashian, Selasa, 8 Agustus 2023.

Cegah Patah Tulang dan Osteoporosis dengan Olahraga Simple Ini

Model berusia 42 tahun itu mengungkapkan kondisi terkini dengan membagikan sebuah video di instagram. Meski tak menunjukkan tubuhnya, kamera mengarah ke arah pelatihnya Melissa Alcantara, yang dipanggil Fitgurlmel di media sosial. 

Ketika fokus kamera pada teman latihannya, Kardashian mencatat bahwa Alcantara pernah mengalami hal yang sama di bahunya dan mereka bersiap untuk memulai rutinitas pemulihan tersebut. Ia juga menunjukkan kulkasnya yang dipenuhi dengan makanan yang dibutuhkan demi pemulihannya. Hal itu menunjukkan kondisi kakak tiri Kylie Jenner itu sudah mulai membaik dengan kembali berlatih. 

Skandal Kenya West Gap, Balenciaga, Sampai Adidas Putuskan Kontrak

“Kulkas saya sudah penuh, teman-teman. Dan saya pikir saya akan membutuhkan ini untuk memulai latihan saya," kata Kardashian dalam unggahan.

Kim Kardashian dan Alcantara telah bekerja sama selama beberapa tahun untuk mencapai hasil yang diinginkan aktris American Horror Story. Kedua wanita itu memiliki koneksi instan dan telah berlatih bersama sejak saat itu. Ketika mereka pertama kali memulai, Kardashian jelaskan tentang tujuannya.  

Halaman Selanjutnya
img_title