Batal Nikah, Ayah Dinar Candy Sebut Banyak Pria Ingin Nikahi Putrinya

Dinar Candy
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinar_candy

Bandung – Hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah kandas di tengah jalan sehingga keduanya pun batal untuk menikah. Hal ini juga disampaikan oleh Ayah Dinar Candy bahwa Ridho Illahi sebagai sosok pria yang tidak bertanggung jawab dan tidak jantan. 

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Dilansir dari Viva.co.id, selama berpacaran pun Ridho Ilahi diperkenalkan kepada keluarga besarnya Dinar Candy. Selain itu, belajar dari pengalaman, Acep mengaku bahwa lebih berhati-hati dalam memilih calon untuk Dinar Candy.

Dinar Candy dan ayahnya

Photo :
  • unggahan Instagram @dinar_candy
 Kemudian, Acep pun menyebutkan bahwa banyak pria yang datang untuk menunjukan niat baik kepada Dinar Candy. Namun belum ada satu pria pun yang diterima secara yakin menjadi pendamping Dinar Candy. 
Padahal Sempat Marah-marah hingga Ngemis, Kini Bisnis Yusuf Mansur Paytren Ditutup OJK

"Pokoknya bukan ditolak gimana-gimana. Tapi karena dia (Dinar Candy) masih banyak kerjaan," kata Ayah Dinar Candy, melansir dari salah satu tayangan program acara talkshow, Kamis 28 Oktober 2022.

Hal lainnya, ada beberaoa pria yang datang namun Dinar Candy menyebutkan tidak tahu apa pun soal lamaran yang ditujukan padanya. Lantaran pria tersebut mendatangi Acep untuk meminta Dinar Candy menjadi istrinya, padahal mereka pun tidak saling mengenal satu sama lainnya. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Jadi cowok datang ke bapak, akunya ngga tahu. Kayak pengusaha sayuran," kata Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
img_title