Kevin Hillers Ditetapkan Jadi Tersangka Tuai Protes Minta Keadilan

Kevin Hillers
Sumber :
  • unggahan Instagram @kevin_hillers_

Bandung – Kevin Hillers ditetapkan sebagai terssngka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Siska Khair. Diketahui wanita tersebut sering disapa Dokter Siska yang disampaikan langsung melalui Instagram Kevin Hillers. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Dilansir dari Viva.co.id, Kevin pun menjelaskan bahwa telah mendapatkan surat penetapan tersangka dari Polres Bogor pada 28 Oktober 2022. Hal ini disampaikannya melalui caption yang ditulis dalam unggahan akun Instagramnya.

Kemudian, dalam postingannya Kevin Hillers merasa kecewa lantaran sebagai korban yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka. 

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Kevin Hillers

Photo :
  • unggahan akun instagram @kevin_hillers_

"SAYA KORBAN! TAPI UNIT 4 JATANRAS POLRES BOGOR jadikan saya TERSANGKA!! @humaspolresbogor Saya kecewa dan sungguh miris HUKUM DI INDONESIA bisa seperti ini," tulis Kevin Hillers dikutip VIVA, Selasa, 1 November 2022.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Selain itu, Kevin Hillers tidak bisa menutupi bahwa kekecewaannya yang kini berstatus sebagai tersangka dan akan tersu berjuang untuk mendapatkan keadilan hukum.

"Padahal Penyidik di Unit 4 di saat saya tanya si SK tidak ada bukti dari penganiayaan tsb kenapa bisa naik ke penyidikan? Penyidik menjawab “YA BEGITULAH, BAPAK PAHAM LAH PAK”. Tolong lah sistem penanganan hukum di Indonesia di Benahi kembali. OKNUM” seperti ini lah yg MERUSAK CITRA KEPOLISIAN DI INDONESIA!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title