Kevin Hillers Sebar Bukti Video Kekerasan Dokter Siska: Saya Korban!

Kevin Hillers
Sumber :
  • unggahan Instagram @kevin_hillers_

Bandung – Kevin Hillers jadi sorotan lantaran mengunggah kabar bahwa dirinya ditetapkan sebagai tersangka dari status sebelumnya sebagai saksi dalam dugaan kasus penganiayaan. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Dilansir dari Viva.co.id, pesinetron Kevin Hillers mengeluarkan bukti video penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya bernama Siska Khair yang berprofesi sebagai seorang dokter. Dalam unggahan Kevin Hiller pada Jumat, 28 Oktober 2022 yang ditetapkan sebagai tersangka dipanggil pada Selasa, 1 November 2022. 

Kevin Hillers

Photo :
  • unggahan Instagram @kevin_hillers_
Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Tentu saja, bukti yang diunggah lantaran tidak terima ditetapkan sebagai tersangka, dan menjadi korban dari penganiayaan tersebut. Kini, Kevin Hillers ingin membuktikan bahwa dirinya adalah korban bukan pelaku kekerasan. 

Terlihat dalam video yang dibagikan Kevin Hiller yang sedang cekcok di kamar hotel dengan Siska Khair, lalu Kevin ditendang oleh Siksa bahkan dipukul berkali-kali oleh mantan kekasihnya tersebut.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Siska menggunakan beberapa properti hotel untuk melakukan kekerasan kepada Kevin seperti telepon, mangkuk dan garpu. Tak hanya itu Kevin Hiller pun sempat dilempar dengan besi termos hotel sebanyak 10 kali. 

Halaman Selanjutnya
img_title