Selamat! Oki Setiana Dewi Raih Dua Gelar Doktor

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @okisetianadewi

BandungPendakwah Oki Setiana Dewi, istri dari Ory Vitrio baru saja menjalani sidang promosi disertasi berjudul Pendidikan Moderasi Beragama dalan Keluarga Berbasis Al-Qur’an di PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an). 

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Dilansir dari Viva.co.id, tepat pada 1 November 2022, Oki Setiana Dewi meraih gelar doktor untuk kedua kalinya, kini berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan para guru di antaranya, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, Prof. Dr. Darwis Hude, M.Si, Prof. Dr. Hamdani Anwar, M.A, danProf, Dr. Ahmad Thib Raya.

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • Istimewa
Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Diketahui, Oki Setiana Dewi memperoleh dengan nilai kelulusan IPK 3,66 dan mendapatkan predikat cum laude. Terlihat banyak dukungan yang dihadiri orang-orang tersayang seperti suaminya, Ory Vitrio, ibunda, dan kedua adiknya, dr. Shindy Putri dan Ria Yunita yang dikenal dengan Ria Ricis. 

Selain kerabat keluargam juga ada penggemar yang ikut serta memberi semangat dan ucapan selamat dan dukungan sebagai bentuk rasa bangga kepada ustazah kelahiran Batam tersebut. 

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Hari ini memang untuk saya pribadi adalah hari yang membahagiakan, Alhamdulillah akhirnya bisa menyelesaikan disertasi lagi. Ini semua karena izin dari Allah dan dukungan orang-orang terdekat terutama suami, yang selalu support. Alhamdulillah hari ini bisa selesai,” kata Oki Setiana Dewi usai sidang disertasi di PTIQ, Jakarta, Selasa, 1 November 2022.

Oki Setiana Dewi dikenal sebagai sosok wanita yang hobi belajar dan fokus di bidang pendidikan serta dakwah, hingga rasa syukurnya dibantu secara moril oleh keluarga tercintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title