Nathalie Holscher Balik Disomasi Mantan ART Siap Tempuh Jalur Hukum

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Bandung – Natahalie Holscher melayangkan somasi untuk mantan Asisten Rumah Tangga (ART) dengan menyampaikan surat terbuka lantaran kesal dituduh memiliki pria idaman lain saat maish menjadi istri Sule. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

“Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar,” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher
Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” tambah Nathalie Holscher.

Selain itu, Nathalie Holscher memberikan waktu 3x24 jam untuk ART dan menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Namun hingga kini belum ada permintaan maaf dari mantan ART tapi surat somasi.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Surat terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami," ujar kuasa hukum Wati, Supri Hartono, di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Selasa, 1 November 2022.

Hal ini pun disampaikan oleh Supri, lantaran merasa merugikan kliennya disampaikannya melalui media sosial yang dibacakan oleh banyak orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title