Akun YouTube Kembali Pulih Ria Ricis Sebut Masih Rezeki: Alhamdulillah

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Kanal YouTube Ria Ricis belum lama ini sempat direntas, disampaikan dalam unggahan melalui Instagram miliknya, namun dengan banyaknya usaha akhirnya akun YouTube Ria Ricis kembali lagi. 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hal ini pun disampaikan Ria Ricis saat ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta. YouTuber wanita ini sangat bersyukur lantaran channel YouTube miliknya telah kembali dan pelaku pun tidak mengubah nomer rekeningnya. 

Ria Ricis

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

“Alhamdulillah channel YouTube udah balik kurang lebih 2 hari yang lalu, Alhamdulillah pelaku masih baik karena cuma ngunci video dan gak ubah rekening, jadi masih rezeki,” kata Ria Ricis, Selasa, 1 November 2022.

Selain itu, Ria Ricis juga menjelaskan pelaku telah merentas kanal YouTube miliknya bukan dari orang Indonesia. Jumlah subscriber channel YouTube Ria Ricis sempat berkurang sampai 100 ribu, namuan kini sudah kembali seperti semula.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

“Kalau enggak salah orang Amerika (yang meretas), jadi bukan dari Indonesia, jadi Alhamdulillah karena udah dibalikin, tutup buku dan kita buka lembaran baru,” ucap Ricis.

“Subscriber kemarin sempat ngurang 100 ribu, tapi setelah ditinjau balik, bikin 3 konten, sempet trending, udah balik seperti semula mudah-mudahan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title