Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama Gegara Terlilit Utang

Pinkan Mambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

BANDUNG – Pinkan Mambo membeberkan kisah masa lalunya yang akhirnya menyebabkan Pinkan untuk pindah agama. Seperti diketahui, mantan personel Duo Maia itu sebelumnya memeluk agama Islam. Namun karena suatu kondisi yang tidak terduga akhirnya Pinkan memutuskan untuk pindah ke agama Kristen.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Pinkan Mambo mengaku bahwa kehidupannya saat itu diterpa begitu banyak masalah. Ia merasa begitu kacau dan penuh dosa sehingga bertemu pada titik putus asa.

"Gue dulu banyak dosanya, macam-macam lah. jadi kaya ngerasa gue nih gak layak hidup," kata Pinkan Mambo, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu 5 November 2022.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Di tengah masa sulitnya itu, Pinkan Mambo bertemu dengan salah satu temannya yang beragama Kristen dan memperkenalkan agama tersebut kepadanya. Pinkan disarankan untuk memohon kemudahan kepada Tuhan agar diberikan jalan keluar atas segala kesulitannya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo
Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

"Dia bilang, lu harus cari Tuhan kalau lu mau bahagia," lanjutnya. 

Ia pun mencoba membuktikan kebenaran adanya Tuhan. Pinkan meminta agar dibantu melunaskan semua utang yang telah melilitnya waktu itu.

Halaman Selanjutnya
img_title