Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Penyanyi Aaron Carter
Sumber :
  • AFP/CHRIS DELMAS

Bandung – Kabar duka penyanyi Aaron Carter meninggal dunia, pada Sabtu 5 November 2022, ditemukan di rumahnya di Lancaster, California. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Dilansir dari The Hollywood Reporter, meninggalnya Aaron Carter belum diketahui penyebabnya, namun pria ini tutup usia 34 tahun. Pihak kepolisian Los Angeles mengungkapkan, kematiannya mencurigakan namun belum mengonfirmasi identitas orang tersebut. 

Penyanyi Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di dalam bathup di kediamannya, sampai kini penyidik masih menyelidiki lebih lanjutnya lagi.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Penyanyi Aaron Carter

Photo :
  • unggahan Instagram @aaroncarter

Meninggalnya Aaron Carter yang merupakan adik dari Nick Carter personel Backstreet Boys juga dibenarkan oleh Taylor Helgeson, yang menjadi perwakilan dari Big Umbrella, perusahaan management entertainment yang menaunginya. 

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Namun, dalam penjelasan Taylor Helgeson pun tidak menjelaskan mengenai penyebab dari kematiannya. Selain itu, Melanie Martin, sebagai mantan kekasih Aaron Carter sudah mendengarkan kabar dan mengaku sedih hal ini disampaikannya lewat sebuah video di media sosial, TikTok. 

Diketahui, Aaron Carter mulai debut sebagai penyanyi cilik sejak usianya menginjak 9 tahun. Album pertamanya saat debut nyaris sudah berusia 10 tahun, dan dikenal sebagai vokalis dengan judul Aaron Party dan digarap ketika berusia 12 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title