Jerome Polin Pamer Foto Bareng NCT 127 Auto Bikin Iri Penggemar

Jerome Polin dan NCT 127
Sumber :
  • unggahan Instagram @jeromepolin

BandungJerome Polin di hari kedua Konser NCT 127 2nd Tour ‘Neo City : Jakarta – The Link yang digelar selama dua hari pada 3-November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang Selatan, berhasil membuat heboh netizen di media sosial Twitter, lantaran pamer foto bersama para anggota NCT 127. 

Wow! Ketemu Jerome Polin, Choi Siwon Ngomong Mantap Jiwa!

Terlihat Jerome Polin yang berdiri di tengah-tengah anggota NCT 127 mengenakan baju serba putih sementara Jerome Polin berwarna hitam.

“Akhirnya member baru NCT debut foto bersama NCT 127. WKWKWKW. Setelah selama ini cuma ngedit foto sama Kpop artis, akhirnya kesampaian foto bahkan bikin konten bareng, lengkap sama 1 grup lagi!!!  Awalnya tegang banget , tapi ternyata mereka semua SUPERRR BAIKKK dan SUPERR RAMAHH!! Berasa kayak temen deket gituu woeee,” tulis Jerome dalam unggahan Instagramnya yang dikutip pada Minggu, 6 November 2022. 

Gelar Konser Solo, Suga BTS Memuji Kekompakan ARMY Indonesia: Mantap!

Jerome Polin dan NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @jeromepolin

Selain itu, Jerome Polin pun mengaku telah mengajari anggota NCT 127 menggunakan bahasa Indonesia ‘Mantap Jiwa’ dan menurut anggota NCT 127 tampak mudah untuk menghafalnya.

Konser Solo Suga BTS di Indonesia Hari Kedua Berlangsung Meriah

Hal ini membuat banyak netizen langsung menyerbu, akun Jerome Polin dengan bertanya bagaiamana dirinya begitu beruntung bisa bertemu dengan anggota NCT 127. 

“tutor jdi jerome donk,” tulis akun @dailyvannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title