Isi Hampers dari UMKM Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • unggahan Instagram @erinagudono dan @kaesangp

BandungKaesang Pangarep dan Erina Gudono segera melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2022 mendatang. Jelang hari bahagia Erina Gudona mengunggah instastory tentang hampers bagi bridesmaid di pernikahannya. 

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Dilansir dari Viva.co.id, hampers untuk bridesmaid memang dipesan Erina Gudono langsung dari UMKM bernama Priscanara Atelier yang berada di Kabupaten Sleman, DIY, lalu diolah oleh seorang perempuan bernama Novikasari atau yang sering disapa Sari.

Hampers pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)
PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU

Rumah dari pemilik UMKM ini pun tidak jauh yang cukup dekat dengan temapt tinggal Erino Gudono di daerah Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Selain itu, Sari pun menceritakan dengan kabar pernikahan Erina dan Kaesang yang akan digelar pada Desember mendatang, lalu mengajukan penawaran paket hampers kepada Erina Gudono. 

Berawal dari penawaran paket hampers yang disampaikannya pada Erina Gudono di awal Agustus 2022 lalu, lalu kemudian disetujui Erina dan memesan 53 hampers di pertengahan Agustus 2022. 

Terkuak! Rahasia Dibalik Lonjakan Suara PSI, Bukan Operasi Sayang Anak

"Awalnya saya yang ketok pintu dulu, jadi saya mengajukan penawaran ke Mbak Erina. Alhamdulillah Mbak Erinanya langsung suka. Kita langsung proses. Enggak butuh waktu lama dari penawaran langsung deal desain dan lain-lainnya," kata Sari, Sabtu 5 November 2022.

Selain itu, Sari pun mengungkapkan satu paket berisi parfum, gelas, redeffuser dan teh herbal. Kemudian ada selembaran kain yang diberikan khusus dari Erina kepada sahabat-sahabatnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title