Taeyong Pamer Pakai Batik Kado Pemberian Jerome Polin

Taeyong NCT 127 pakai batik
Sumber :
  • unggahan Instagram @taeoxo_nct

Bandung – YouTuber Jerome Polin membuat heboh netizen lantaran bertemu langsung dengan anggota NCT 127 yang telah menggelar konser di Indonesia pada 4-5 November 2022 di ICE BSD Tangerang.

Wow! Ketemu Jerome Polin, Choi Siwon Ngomong Mantap Jiwa!

Dilansir dari Viva.co.id, Jerome Polin pun bertemu NCT 127 di sela-sela konser mereka hingga diunggah lewat media sosial miliknya dan membuat konten bersama, sambil memberikan kado kemeja batik kepada anggota NCT 127.

Jerome Polin dan NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @jeromepolin
Heboh! Nagita Slavina Main Tenis dengan Taeyong NCT

Dalam caption unggahan tersebut, Jerome Polin pun mengatakan sangat senang dan suka sekali lantaran mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan budaya Indones ke luar negeri. Kado berupa kemeja batik yang diberikan kepada anggota grup NCT 127 membuatnya merasa senang sekali. 

"Dari dulu aku selalu suka memperkenalkan budaya Indonesia ke orang-orang di luar negeri. Dan setiap kali melihat kalau mereka beneran pakai dan suka, rasanya tuh senenggg banget," tulis Jerome Polin dikutip VIVA, Jumat, 6 November 2022.

Taeyong NCT Tampil Memukau Di Acara Global Ambassador Loewe

"Dan kemarin aku sempet memberikan hadiah berupa batik Indonesia ke semua member NCT 127. Pas mereka lihat, mereka bilang “Wahh we love it, thank you!” dan BENERAN DIPAKAI!! SENENG BANGET!! MANTAP JIWAA!!" tambahnya.

Pemberian kado kemeja batik tersebut sangat disambut baik oleh anggota NCT 127, salah satunya Taeyong yang tampak memakai kemeja batik lalu kemudian mengunggah ke Instagram. Terlihat Taeyong NCT 127 mengenakan kemeja batik tersebut berwarna cokelat di pinggir kolam renang dengan sentuhan motif berwarna kuning, merah, dan biru. 

Halaman Selanjutnya
img_title