Dikenal Sultan Raffi Ahmad Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

BandungJessica Iskandar tengah jadi perbincangan publik lantaran tengah diterpa kesulitan ekonomi untuk membayar cicilan rumah mencapai ratusan juta. Hal ini lantaran imbas menjadi korban dugaan kasus penipuan dari rekan bisnisnya bernama Christoper Steffanus Budianto yang dikenal Steven.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Yang susah itu cicilan-cicilan aja paling, kan tadinya berpikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin, tapi ternyata hilang semua,” kata Jessica Iskandar belum lama ini. 

“Jadi cicilan-cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang bikin pusing, karena kan bunganya sekarang udah 13,5 persen, terus setiap waktu gak bayar, telat bayar itu ada denda lagi, jadi pusingnya itu di situ," sambungnya. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Istri dari Vincent Verhaag pun mengaku sudah menunggak hingga tiga bukan, namun sahabat dekatnya, Raffi Ahmad memberi bantuan sejumlah uang untuk bisa membayar cicilan rumah tersebut. Tentu dengan senangnya, Jessica Iskandar berharap bahwa benar adanya. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Iya katanya mau dibayarin. Mudah-mudahan, doain ya, mudah-mudahan benar ya," kata Jessica Iskandar kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 November 2022.

Raffi Ahmad pun disebut-sebut membantu membayar cicilan rumah Jedar selama satu bulan. 

Halaman Selanjutnya
img_title