Nia Ramadhani Bikin Buku Cerita Ade untuk Sang Ayah

Nia Ramadhani
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungNia Ramadhani akan segera meluncurkan buku berjudul “Cerita Ade” dengan mengandeng Pidi Baiq tentang kisah cinta ayah, suami dan kehidupan pribadi Nia Ramadhani, yang menyebutkan bahwa buku ini didedikasikan untuk rindunya terhadap ayahnya yang telah berpulang lebih dulu. 

Neo Letto Ternyata Putra Ulama Terkenal, Cak Nun, Sempat Atheis Hingga Putuskan Mualaf

Kerinduannya terhadap ayahnya tidak terbentung sampai akhirnya ibu dari tiga anak ini mencurahkan isi hatinya lewat rangkaian kata-kata. 

“Kerja sama dengan Pidi Baiq untuk lebih manis (buku tersebut),” kata Nia Ramadhani dikutip dari YouTube Merry Riana. 

Kisah Hidup Matthew Perry: Dari Bintang Sitkom ke Pecandu

Nia Ramadhani

Photo :
  • pinterest

Selain, Nia Ramadhani menceritakan tentang kehidupannya setelah kepulangan ayahnya, buku ini pun memiliki berbagai cobaan terutama kejadian tahun lalu dengan penyalahgunaan narkoba, dengan proses rehabilitasi lantaran mengaku memiliki banyak waktu. 

Kisah Haru Ahmad Dhani Bersama Ari Lasso Saat di Penjara

“Waktu di tempat rehab kan kita mempunyai waktu, seluruh waktu didunia ini aku punya gitu. Gak ngapa-ngapain, Cuma belajar, menggali diri sendiri lagi, mengenal diri sendiri lagi,” ungkap Nia Ramadhani. 

Diketahui Pidi Baiq merupakan penulis sekaligus musisi yang akan terlibat dalam buku “Cerita Ade” yang ditulis langsung oleh Nia Ramadhani selama menjalani proses rehabilitas tahun lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title