Timnas Indonesia Takluk dari Al Adalah 2-0, Ketua PSSI: Terus Berjuang

Timnas Indonesia U-20 vs Al Adalah
Sumber :
  • pssi.org

BANDUNG – Laga lanjutan Timnas Indonesia U-20 vs Al Adalah FC berakhir dengan skor 0-2 pada laga uji coba di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu, 13 November 2022.

Erick Thohir Ungkap Kabar Gembira Jelang Indonesia Vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

Dalam laga tersebut Timnas menelan kekalahan setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Baerum SK klub asal Norwegia dengan skor 3-3.

Al Adalah FC merupakan tim dari Liga 1 Arab Saudi. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0, namun di babak kedua Al Adalah mampu mencetak gol di menit ke-64, dan menit 77'.

Kualifikasi Piala Dunia Asia, Ini Analisa Pelatih Vietnam Soal Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan mengatakan, para pemain sudah berjuang keras saat melawan Al Adalah, dan dia mengapresiasi atas hasil akhir bahwa Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Al Adalah dengan skor akhir 2-0.

Timnas Indonesia vs Baerum

Photo :
  • Pssi.org
Puji Shin Tae-yong, Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Timnas Indonesia

"Pada pertandingan kali ini para pemain sudah berjuang, kami tetap apresiasi. Pemusatan latihan dan sejumlah laga uji coba selama di Turki menjadi pengalaman berharga bagi pemain. Mereka harus tetap kerja keras, fokus, disiplin demi hasil maksimal di Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 mendatang,”ujar Iriawan dikutip Senin, 14 November 2022.

Pada laga uji coba sebelumnya hari Jumat (11/11), Indonesia U-20 bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK klub asal Norwegia.

Halaman Selanjutnya
img_title