Gol Alejandro Garnacho Kunci Kemenengan Manchester United vs Fulham

Manchester United vs Fulham
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

BANDUNG – Manchester United bersusah payah mengamankan tiga poin kala bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB, 14 November 2022. MU harus menunggu hingga menit akhir sebelum pulang dengan kemenangan 2-1.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir dari viva.co.id Fulham tampil cukup percaya diri di awal dengan menekan Setan Merah. The Cottagers bahkan sudah membuat David de Gea jatuh bangun menyelamatkan gawangnya di menit keempat melalui sepakan Carlos Vinicius.

MU baru bisa membalas lima menit berselang. Diawali pergerakan Luke Shaw, Marcus Rashford yang mendapatkan bola kemudian meneruskannya pada Anthony Martial. Sayang, upaya MU berhasil dimentahkan kiper Bernd Leno.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Pasukan Erik ten Hag akhirnya benar-benar unggul di menit 14. Martial berhasil memecah konsentrasi para pemain bertahan Fulham untuk kemudian menyodorkan bola pada Bruno Fernandes.

Tanpa pikir panjang, pemain asal Portugal itu melepaskan umpan tarik yang mampu disambut Christian Eriksen di depan ulut gawang. Skor 1-0 untuk MU.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Fulham tak tinggal diam usai tertinggal. Mereka meningkatkan agresivitas serangan dan beberapa kali membuat De Gea kerepotan. Salah satunya peluang Harry Wilson di menit 26. Beruntung, De Gea bisa menggagalkannya. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun, tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho

Photo :
  • Twitter@ManUTD
Halaman Selanjutnya
img_title